Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Banyak yang Tahu, Amanda Manopo Harus Bayar Mahal demi Tampil Maksimal dengan Arya Saloka di Ikatan Cinta

Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo. /Kolase foto RCTI dan Instagram @amandamanopo/

Opini Bangsa - Amanda Manopo mulai populer di masyarakat Indonesia gegara akting ciamiknya di sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Bersama dengan Arya Saloka yang memerankan sosok Aldebaran, Amanda Manopo sampai saat ini masih menjadi primadona dengan perannya sebagai Andin.

Meskipun demikian, tak banyak yang tahu ternyata Amanda Manopo harus bayar mahal agar tampil maksimal bersama Arya Saloka di Ikatan Cinta RCTI.

Melalui akun Instagram @ponpel_alamanda05 terlihat bahwa artis cantik ini tengah melakukan perawatan kecantikan yang super mewah dan mahal.

Maka, tak jarang bahwa semenjak memerankan tokoh Andin, Amanda Manopo semakin cantik dan glamour.

Sehingga tak jarang penampilan Amanda Manopo kerap menjadi sorotan publik sebagaimana tayang sebelumnya di beritakbb.com “Demi Peran Maksimal Sebagai Andin di Ikatan Cinta Amanda Manopo Rogoh Kocok Ratusan Juta Untuk Perawatan Wajah”

Selain cantik, Amanda Manopo kerap tampil di beberapa iklan televisi.

Dalam video instagram tersebut, dokter yang menangani Amanda Manopo menjelaskan setelah treatment yang dilakukan, bibirnya akan tampak lebih gelap.

Kemudian saat disinggung soal harga, sang dokter mengatakan bahwa Amanda Manopo harus mengeluarkan kocek lebih dari Rp100 juta untuk perawatan tersebut.

“Bibirnya, warnanya bisa kelihatan lebih gelap. Jadi, hari ini total yang dihabiskan Ka Amanda di sini selama beberapa jam itu totalnya melebihi Rp100 juta,” ungkap dokter yang berdiri di samping Amanda Manopo.

Lebih lanjut, Amanda dengan nada bercanda meminta sang manajer untuk menurunkan honor dan meminta kasbon untuk perawatanya itu.

Meski demikian ia mengatakan bahwa perawatan itu tidak dilakukan setiap hari jadi wajar saja untuk mengeluarkan kocek mencapai ratusan juta rupiah.

“Tolong manajer turunin honor sekarang hahaha, atau saya boleh kasbon gak. Karena kan maksudnya treatment ini bukan treatment yang setiap hari, ya dok, ya,” ungkap Amanda sembari bercanda.

Tentu saja video tersebut pun menerima berbagai komentar dari para warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan artis 22 tahun tersebut.

“Al.hasil tidak akan mengecewakan dan masalah amal manda tiap bln sellu ke panti asuhan buat yg membutuhkan nya,” tulis warganet.

“Biar nambah cantik ya kk,” timpal yang lain.

“Pantesan glowing muluuuussssshhhhhhhh,” sambung warganet.***