Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berhadiah Rp100 Juta, Rizky Billar Tantang Netizen Buktikan Dirinya Numpang Hidup pada Lesti Kejora



Suami penyanyi dangdut Lesty Kejora, Rizky Billar, membuat tantangan terbuka untuk siapapun dengan memberikan hadiah Rp100 juta.

Tantangan terbuka tersebut terkait dengan pembuktian fakta atas fitnah yang dialami Rizky Billar oleh salah satu pemberitaan media online.

Rizky Billar geram, Ia pun tidak sungkan-sungkan meluapkan rasa kekesalannya melalui cerita Instagram milik pribadinya.

Rizky Billar tidak terima dengan salah satu pemberitaan media online yang memuat artikel tidak sesuai dengan faktanya.

Isi pada pemberitaan terkait Rizky Billar tersebut ternyata sudah dimuat berulang kali sehingga membuatnya tak bisa tinggal diam.

Pemberitaan negatif Rizky Billar tersebut terkait dengan pernikahan yang dijalaninya dengan Lesty Kejora.

Pada berita yang ditampilkannya terkait dengan tudingan kepada Rizky Billar jika dirinya numpang hidup di atas popularitas Lesty Kejora.

Selain itu, Ia mengungkapkan bahwa berita tersebut menggiring opini ke arah pemberitaan yang dapat membodohi orang banyak.

"Gue tantang lu buktiin kalau ternyata berita yang lu muat di artikel lu bener adanya, gue akan kasih cuma-cuma buat lu 100 juta tunai," menambahkan.

Dengan sangat terbuka, Rizky Billar memberanikan diri untuk memberikan akses secara blak-blakan mengenai aliran dana yang dimilikinya.

Rizky Billar tidak terima jika dirinya terus merasa diremehkan atas kerja kerasnya, apalagi jika sudah menyenggol keluarganya.

"Gue secara karier diremehin dianggap di bawah istri gue tidak masalah bagi gue, kalau soal tanggung jawab terhadap istri, Anda salah orang bos," ucapnya.

Selain itu, Rizky Billar membuat tantangan tersebut terbuka untuk seluruh warganet dengan menjanjikan hadiah sebesar Rp100 juta.

Tantangan terbuka tersebut untuk warganet yang bisa membuktikan fakta atas fitnah pemberitaan dirinya mengenai numpang hidup pada popularitas Lesty Kejora.

"Oya, ini tantangan berlaku juga kok buat golongan2 netizen yang punya pemikiran yang sama ya. Silakan Anda buktikan daripada koar2 berdasarkan asumsi tanpa validasi," ucapnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram Rizky Billar.***