Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amanda Manopo Mendapat Peringatan dari Sosok Penting untuk Tidak Terlalu Dekat dengan Arya Saloka

 


Gosip selingkuh dalam dunia hiburan memang sudah biasa di bahas.


Tak terkecuali dalam pemain Ikatan Cinta khususnya Arya Saloka dan Amanda Manopo.


Berawal dari beredarnya beberapa waktu lalu video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di dalam mobil yang mereka tumpangi.


Nama Billy Syahputra terlibat perselingkuhan dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo.


Billy diketahui merupakan mantan pacar yang berperan sebagai Andin di telenovela Ikatan Cinta.


Bukan tanpa alasan namanya ditarik, pernyataan Billy Syahputra sebelumnya.


Ternyata memicu berbagai spekulasi terkait topik perselingkuhan Amanda Manopo dan perselingkuhan Arya Saloka.


Hal ini diketahui dari video lama Billy Syahputra saat hadir di channel YouTube milik Atiek Nur Wahyuni. Saat itu, Billy dan Amanda masih bersama.


Amanda sendiri juga membintangi sinetron Ikatan Cinta. Billy Syahputra rupanya memperingatkan Amanda Manopo untuk menjaga jarak dari lawan mainnya saat syuting.


"Aku selalu bilang sama Manda 'Sayang kalo misalkan memang setelah selesai acara atau syutingnya, di belakang kamera, kalo bisa kamu jangan (terlalu dekat).


Lebih baik jaga jarak sama lawan main kamu'," kata Billy Syahputra


Bukan karena iri atau tertindas, Billy Syahputra hanya memikirkan nama baik Amanda Manopo yang kerap dicaci maki di media sosial.


Billy Syahputra juga memikirkan nama baik Arya Saloka dan istrinya.


"Bukan berarti aku mengekang, bukan berarti aku cemburu, tapi untuk menjaga itu semua. Nama baik Amanda, nama baik lawan mainnya juga dan istrinya," sambungnya lagi.


Bak sudah punya firasat buruk yang akan terjadi terhadap kekasihnya kala itu, Billy merasa ada pihak-pihak yang menginginkan jatuhan sinetron Ikatan Cinta melalui Amanda.


"Karena banyak orang-orang yang nggak suka atas kesuksesannya Amanda, atas suksesnya sinetron. Ini harus dipahami," jelasnya.


Bukan hanya itu, Billy juga menyinggung soal Amanda yang harus menjaga hati Putri Anne sebagai istri Arya Saloka.


"Jadi ada netijen yang seolah-olah kayak nge-judge Manda ini segala macem dan kenyataannya enggak. Kan enggak enak sama istri lawan mainnya Manda," tuturnya.


Akibat video tersebut kembali viral, warganet banyak yang berspekulasi bahwa alasan Billy Syahputra dan Amanda Manopo putus karena Arya Saloka.***