Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adakan Acara Lamaran, Begini Pesan Menyentuh Adik Glenca Chysara pada Kakaknya



Beginilah pesan menyentuh yang diberikan oleh adik Glenca Chysara dihari lamaran kakaknya.


Glenca Chysara telah dilamar oleh kekasihnya, Rendy John pada 4 September 2022 lalu. Kedua pemain Ikatan Cinta itu akhirnya meresmikan hubungan mereka ke arah yang lebih serius.


Kemarin, Minggu 8 September 2022 pasangan glenca Chysara dsn Rendi John akhirnya mengadakan acara lamaran resmi yang dihadiri oleh seluruh keluarga dan kerabat mereka.



Acara lamaran tersebut berlangsung khidmat dan romantis. Glenca Chysara berjalan menuju Rendi John dengan di dampingi oleh kedua adik laki-laki nya.



Sama seperti adik-adik lainnya yang melepas kakaknya menuju lembar baru kehidupannya. Adik Glenca Chysara pun merasakan kesedihan sekaligus kebahagiaan yang sama.


Mengetahui kakaknya, Glenca Chysara sebentar lagi akan menjadi seorang istri dan tidak akan tinggal serumah lagi dengannya, adik Glenca Chysara pun memberikan pesan manis nan menyentuh kepada kakaknya lewat unggahan cerita di akun Instagramnya @dewa.setiaa.


"Makasih ya kaa atas kasih sayang dan cinta kasih yang kakak berikan selama kita berada dalam rumah yang sama. Walaupun dulu kita sering berantem, haha. Tapi Kaka adalah kaka dewa yg gak akan tergantikan posisinya oleh orang lain. Untuk kakak, 'jadilah istri yang bijak dalam keluarga Kaka nanti' dewa sayang Kaka" tulis Dewa, adik Glenca Chysara


Unggahan dewa tersebut pun di balas oleh Glenca Chysara melalui unggahan cerita Instagram pula. Glenca Chysara menggungah ulang apa yang sudah di unggah oleh adiknya tersebut.


Baca Juga: Sering di Mention Penggemar Ikatan Cinta, Asma Nadia Minta Hal Ini


"Manis sekali, I will always love you dek" balas Glenca Chysara penuh haru.



Acara lamaran yang dilakukan oleh Glenca Chysara dan Rendi John tersebut berhasil memukau banyak mata. Acara yang sederhana namun khidmat itu terasa semakin hangat dengan balutan busana dengan warna coklat muda senada.


Baca Juga: Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Pejagan-Pemalang, Ini Penyebab yang Sebenarnya!


Glenca Chysara tampil sangat anggun dengan kebaya coklat muda yang sangat serasi dengan warna kulitnya. Glenca Chysara, Rendi John dan seluruh keluarga terlihat sangat bahagia dalam acara lamaran tersebut.


Ingin tahu informasi dan tips menarik lainnya? Ayo bergabung dengan grup telegram Gorajuara melalui link berikut https://t.me/gorajuaranews. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi telegram terlebih dahulu, ya.